Efektifitas Self-Branding Melalui Instagram Pada Generasi Z
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anisah, N., Sartika, M., & Kurniawan, H. (2021). Penggunaan Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Literasi Kesehatan Pada Mahasiswa. Jurnal Peurawi:Media Kajian Komunikasi Islam. Vol. 4. Pp 94-107.
Evans, J. R., Joel Evans, by R., & Distinguished Professor of Business, R. (2017). Branding in Perspective: Self-Branding for Professional Success γ Branding in Perspective: Self-Branding for Professional Success.
Firamadhina, F. I. R., & Krisnani, H. (2021). Perilaku Generasi Z Terhadap Penggunaan Media Sosial Tiktok : TikTok Sebagai Media Edukasi dan Aktivisme. Share : Social Work Journal, 10(2), 199. https://doi.org/10.24198/share.v10i2.31443
Hastini, L. Y., Fahmi, R., Lukito, H., Program, M., Ilmu, D., & Unand, M. (2020). Apakah Pembelajaran Menggunakan Teknologi dapat Meningkatkan Literasi Manusia pada Generasi Z di Indonesia? Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA). https://doi.org/10.34010/jamika.v10i1
Izzah, N., Duku, S., Harun Yahya, A., dan Komunikasi, D., & Islam Negeri Raden Fatah Palembang, U. (2023). Efektivitas Penggunaan Instagram Dalam Membentuk Citra (Studi Pada Palembang Beatbox Family). Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Media Sosial (JKOMDIS), 3(1), 296. https://doi.org/10.47233/jkomdis.v3i1.646
Kurnia Erza, E. (2020. Analisis Kebutuhan Informasi Generasi Z Dalam Akses Informasi Di Media . Shaut Al-Maktabah : Jurnal Perpustakaan, Arsip Dan Dokumentasi, 12(1), 72–84. https://doi.org/10.37108/shaut.v12i1.303
Liu, R., & Suh, A. (2017). Self-Branding on Social Media: An Analysis of Style Bloggers on Instagram. Procedia Computer Science, 124, 12–20. https://doi.org/10.1016/j.procs.2017.12.124
Mahdi, I. (2022, February 25). Pengguna Media Sosial di Indonesia Capai 191 Juta pada 2022. Dataindonesia.Id.
Mahendra, B., Communications, M., & Security, G. P. (2017). Eksistensi Sosial Remaja dalam Instgram. In Jurnal Visi Komunikasi (Vol. 16, Issue 01). www.frans.co.id
Mentari Putri, D., Freddy Prisanto, G., Febrina Ernungtyas, N., Anisa Putri, S., & Tinggi Ilmu Komunikasi InterStudi, S. (2022). Personal Branding Politikus Melalui Media Sosial. Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 5. https://jayapanguspress.penerbit.org/index.php/ganaya195
Nova, M., & Susanti, L. E. (2022). Raising job seekers’ awareness on non-verbal self-branding in job interview. Community Empowerment, 7(2), 380–384. https://doi.org/10.31603/ce.6405
Prawira Samudra, J., Liang, W., Ladi, S., Gajah Mada, J., Permai, B., & Riau, K. (2021). Pengaruh Endorsement Influencer Instagram Terhadap Keputusan Pembelian pada Generasi Z. In KOMUNIKOLOGI: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial (Vol. 5, Issue 1).
Puspita Baharani, A. S., Listiani, E., Manajemen Komunikasi, P., & Ilmu Komunikasi, F. (n.d.). Prosiding Manajemen Komunikasi Personal Branding Founder untuk Membangun Brand “Makna Creative” Personal Branding Founder for Build Brand “Makna Creative” 1.
Rastati, R. (2018). Literasi Bagi Digital Natives : Perpektif Generasi Z Di Jakarta. Jurnal Kwangsan, 6(1), 60. https://doi.org/10.31800/jtp.kw.v6n1.p60--73
Shinta, A., & Putri, K. Y. S. (2020a). Efektivitas Media Sosial Instagram Terhadap Personal Branding Bintang Emon Pada Pengguna Instagram. http://journal.unj.ac.id/
Shinta, A., & Putri, K. Y. S. (2020b). Efektivitas Media Sosial Instagram Terhadap Personal Branding Bintang Emon Pada Pengguna Instagram. http://journal.unj.ac.id/
Susanto, R,. (2009). Brand Equity Yang Dibangun Melalui Personal Branding Studi Kasus : Rhenald Kasali Dengan MMUI dan Hermawan Kartajaya Dengan Markplus. (Tetis Magister Program Studi Manajemen, Universitas Indnesia).
Tentang, S., Kabar, S., Fajar, H., Timur, T., & Makassar, K. (2022). Disrupsi Media Baru Terhadap Media Arus Utama (Studi Tentang Surat Kabar Harian Fajar Dan Tribun Timur Di Kota Makassar). (Disertasi Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi, Universitas Hanasuddin).
Utami, M. (2022). Self Branding of Content Creator Tiktok (Studi Netnografi : Analisis Konten pada Aplikasi TikTok). (Skripsi Sarjana Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia).
Wijoyo, H., Indrawan, I., Cahyono, Y., Handoko A,. Santamoko, R., Generasi Z & Revolusi Industri 4.0. CV Pena Persada : Banyumas.
Zis, S. F., Effendi, N., & Roem, E. R. (2021). Perubahan Perilaku Komunikasi Generasi Milenial dan Generasi Z di Era Digital. Satwika : Kajian Ilmu Budaya Dan Perubahan Sosial, 5(1), 69–87. https://doi.org/10.22219/satwika.v5i1.15550
DOI: http://dx.doi.org/10.47256/jhnb.v1i1.295
Refbacks
- There are currently no refbacks.
______________________________________________________________________________________________________
Diterbitkan oleh:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.