PPENGARUH SEGMENTASI PASAR TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE SEA WORLD ANCOL
Abstract
Keywords
References
Ancol. (2020). Sea World Ancol. https://www.ancol.com/unit-rekreasi/sea-world-ancol--3
Ghozali, I. (2021). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 26 (Edisi 10). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, P. (2019). Manajemen Pemasaran (Edisi Mile). Prenhalindo.
Laia, S., Dakhi, Y., & Dakhi, P. (2021). Pengaruh Segmentasi Pasar Terhadap Volume Penjualan Di UD.Lis Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.
Lestari, A. D. (2019). Pengaruh Strategi Segmentasi Pasar Terhadap Keputusan Pembelian Pada Panties Pizza Di Surabaya. Universitas Narotama Surabaya.
Novalita, N., & Rucitra, A. A. (2021). Re-Desain Sea World Ancol dengan Konsep Edutainment untuk Meningkatkan Kepedulian Masyarakat Indonesia akan Lingkungan Hidup Laut. Jurnal Sains Dan Seni ITS, 9(2). https://doi.org/10.12962/j23373520.v9i2.58000
Nurbaeti, R. (2020). Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Citra Destinasi Terhadap Keputusan Berkunjung Melalui Minat Berkunjung Wisatawan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Taman Wisata “Genilangit” Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur).
Pradana, M. I. W., & Mahendra, G. K. (2021). Analisis Dampak Covid-19 Terhadap Sektor Pariwisata Di Objek Wisata Goa Pindul Kabupaten Gunungkidul. Journal of Social Politics and Governance (JSPG), 3(2), 73–85. https://doi.org/10.24076/jspg.2021v3i2.623
Prasetiawan, N. R., Kurniasih, R. A., Ma’Muri, Setiawan, A., Bramawanto, R., Mulyadi, U., & Nugraha, A. R. (2023). Life support systems and aquatic communities in public aquariums. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 1221(1). https://doi.org/10.1088/1755-1315/1221/1/012021
Raharjo, M. (2023). Bagaimana Menemukan Masalah Penelitian? https://humaniora.uin-malang.ac.id/component/content/article/106-artikel/5542-bagaimana-menemukan-masalah-penelitian?Itemid=437
Rizki Krisnadi, A., & Onggo, R. (2018). The Effect of Consumer Behavior on Decision Visit to Seaworld Ancol Jakarta. 52(Ictgtd), 258–273. https://doi.org/10.2991/ictgtd-18.2018.32
Selia, T. (2021). Pengaruh Sales Promotion Shopee Food Terhadap Minat Beli: Survei pada Followers @Shopeefood_id di DKI Jakarta. Universitas Multimedia Nusantara.
Sudarmawan, T., & Sofiani. (2023). Pengaruh Promosi Online Terhadap Keputusan Berkunjung ke Sea World Ancol. Jurnal Kepariwisataan, 27–36.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitatif, dan R&D. Alphabeta.
Suharsirni Arikunto. (2019). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Tjiptono, F. (2019). Pemasaran Jasa (Prinsip, Penerapan, dan Penelitian). Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.47256/kji.v18i3.535
Refbacks
- There are currently no refbacks.
______________________________________________________________________________________________________
Diterbitkan oleh:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.