PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOPI NAKO ALAM SUTERA
Abstract
Keywords
References
Aini, A. N., & Tuti, M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Di J.CO. 4(1), 1–14.
Berman, B., Evans, J. R., & Chatterjee, P. (2018). Retail management: A strategic approach (Thirteenth edition). Pearson.
Chistopher, L., Jochen, W., & Jacky, M. (2016). Pemasaran Jasa (Edisi ketujuh). Erlangga.
Creswell, J. W. (2017). Research design: Qualitative, quantitative, and mixed methods approaches (4th ed.). Sage Publications Ltd.
Daulay, R., Handayani, S., & Ningsih, I. P. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Store Atmosphere dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Konsumen Department Store di Kota Medan. Prosiding Konferensi Nasional Ekonomi Manajemen dan Akuntansi (KNEMA), 1(1), 1–14.
Febriani, F., & Fadili, D. A. (2021). Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey Pada Café Patroli Kopi Karawang). Jurnal Pemasaran Kompetitif, 4(3), 368. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v4i3.10100
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (8th ed.). Semarang Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, P., & Armstrong, G. M. (2010). Principles of Marketing. Pearson College Division.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2018). Marketing Management (16th ed.). Pearson.
Lieyanto, D. M., & Pahar, B. H. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan. BIP’s JURNAL BISNIS PERSPEKTIF, 13(2), 88–101. https://doi.org/10.37477/bip.v13i2.216
Medri, D., & Fadli, M. (2023). Dampak Store Atmosphere, Store Location dan Kualitas Produk dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen (Studi pada Hulubalang Culture Cafe Ujungbatu). Jurnal Aplikasi Bisnis, 21(1), 31–42.
Murni, T., & Nabilla, H. Y. (2024). Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Padda Coffe Kota Batu). Journal Akses STIA Malang, 6(1), 24–31.
Mustaqim, A. H., Adinata, Y. F., Suryani, A., & Sanjaya, V. F. (2022). Pengaruh Store Athmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe Notiz Hut Bandar Lampung. Journal for Management Student (JFMS), 2(3), 12–20.
Naini, N. F., Sugeng Santoso, Andriani, T. S., Claudia, U. G., & Nurfadillah. (2022). The Effect of Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction on Customer Loyalty: The Effect of Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction on Customer Loyalty. Journal of Consumer Sciences, 7(1), 34–50. https://doi.org/10.29244/jcs.7.1.34-50
Prasyanti, P. A., Ningrum, N. R., & Basri, A. I. (2021). Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmu Manajemen Equilibrium, 1(1), 16–23.
Purnami, I. G. A. T., Imbayani, I. G. A., & Prayoga, I. M. S. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Kosumen Pada Warung Demung Di Sibangkaja. Jurnal EMAS, 4(6), 1350–1361.
Rahman, A. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. Jaya Motor Bekasi. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 3(1), 99. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v3i1.3622
Rahmawati, D., Rahadhini, M. D., Rahadhini, M. D., Sumaryanto, S., & Sumaryanto, S. (2020). Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Survei Pada Konsumen Marakez Café di Surakarta). JURNAL EKONOMI DAN KEWIRAUSAHAAN, 20(1). https://doi.org/10.33061/jeku.v20i1.4371
Sarwono, J. (2007). Analisis Jalur Untuk Riset Bisnis Dengan SPSS. Andi Offset.
Sauw Fa, Y. P., Sardanto, R., & Hadi, D. K. (2021). Analisis Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Belikopi Kediri. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 1553–1556.
Setiawan, F. B., Udayana, I. B. N., & Maharani, B. D. (2023). Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Basabasi Yogyakarta. J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains), 8(1), 470–479. https://doi.org/10.33087/jmas.v8i1.742
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alphabet.
Utomo, P., & Maskur, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan. Jurnal Ilmiah Ekonomi, 17(1), 40–60.
Yusuf, M., & Matiin, N. (2023). Analysis Of The Effect Of The Marketing Mix On Purchasing Decisions. International Journal of Economics and Management Research, 1(3), 177–182. https://doi.org/10.55606/ijemr.v1i3.56
DOI: http://dx.doi.org/10.47256/kji.v18i3.550
Refbacks
- There are currently no refbacks.
______________________________________________________________________________________________________
Diterbitkan oleh:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.