STRATEGI PEMASARAN DIGITAL AYAM BAKAR PAPIN SEBAGAI KULINER KHAS YOGYAKARTA

Yanuar Sathrio Insanaputra

Abstract


Yogyakarta, selain memiliki potensi wisata yang sangat banyak, juga memiliki kuliner yang sengat beragam, sehingga membuat wisatawan dapat menikmati semuanya yang ada. Terlihat dari banyaknya kuliner baru yang telah menjadi sebuah ikon kuliner Khas Di kota Jogja. Perkembangan tersebut membuat peneliti melihat beberapa Kuliner Khas Jogja, diantaranya Ayam Bakar Papin yang baru berdiri 6 tahun dan masih bertahan dengan konsep Ayam Bakar Pedas Jogjanya. Padahal banyak Kuliner Khas lainnya yang lebih lama namun namanya tidak begitu dikenal Wisatawan. Oleh karena itu peneliti ingin mengetahui bagaimana strategi komunikasi dan pemasaran digitalnya sehingga dapat mempertahankan customer yang berasal dari wisatawan. Akan dilakukan analisa kualitatif terhadap hal tersebut.


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.47256/prg.v4i2.250

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Pringgitan terindeks pada:

  

 

Diterbitkan oleh:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta


 

Pringgitan © 2020 by Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta is licensed under Attribution 4.0 International